Beranda > Handphone, Teknologi > BlackBerry Seri STORM 2

BlackBerry Seri STORM 2

Produsen Blackberry, Research in Motion meluncurkan produk smartphones seri STORM 2 untuk konsumen indonesia. STORM merupakan generasi kedua yang tetap mempertahankan platform layar sentuh dengan tambahan fitur baru untuk memudahkan pengguna terhubung dengan orang lain dan suatu tempat dengan mudah. Blackberry Storm ini memudahkan pengguna menggunakan aplikasi gratis yang tersedia dari Blackberry App World. Di Smartphone baru ini juga memakai sistem baru untuk merespon sentuhan yang lebih lembut di semua permukaan layar. Hal itu memudahkan penggunaanya saat meng-klik layar karena menggunakan teknologi SurePress terbaru.

Blackberry Storm

Blackberry Storm

Teknologi SurePress baru ini memungkinkan pengguna untuk mengetik huruf dengan satu ibu jari sementara jari yang lainnya masih menyentuh huruf yang lainnya, sehingga pengetikan dapat dilakukan dengan lebih cepat. Serta penggunaan berbagai tombol lain untuk kombinasi seperti tombol shift atau alt juga lebih cepat. Varian STORM2 ini menggunakan layar sentuh berukuran 3,25 inci dengan resolusi 360 X 480. Layar sentuh ini juga dilengkapi berbagai fungsi yang saling berintegrasi seperti send, end, menu, dan escape. untuk koneksi smarthphone didukung jaringan UMTS/HSPA 2100 Mhz, quad band (EDGE/GPRS/GSM) dan WiFi.

Dengan memori sebesar 2GB penyimpanan data juga dapat dilakukan dengan leluasa, bila masih kurang bisa ditambah lagi hingga 16GB melalu slot tambahan kartu memory MicroSD/SDHD. STORM2 memungkinkan untuk melakukan sinkronisasi data seperti nomor telepon dan kalender antar sesama smartphone dan komputer karena tersedianyan BlackBerry desktop manager. Pelanggan yang menggunakan BlackBerry Enterprise server 5 dan Blackberry Enterprise server experess akan mendapatkan kemudahan antara lain pengelolaan folder email Microsoft exhange (add, rename, move, dan delete) di ponsel. Serta melakukan sharing file yang terdepat di windows shares. Varian anyar ini membawa baterai 1.400 mAhr di jaringan 3G selama enam jam dan waktu siaga hingga 280 jam. HP Photo: blackberry.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s